Photobucket

Infolinks In Text Ads

Joomla Best around Read more: Skrip Load Blog Page bagi laju | UShareMine

Farsha Beauty Headline Animator

Friday 8 July 2011

Anda Dan Alexa dan Rating


5 Cara Mudah Menaikkan Ranking Alexa Blog Kita :

1. Silahkan sobat instal Alexa toolbar pada browser komputer sobat, dan pasang Alexa Widget pada blog sobat.Buat sobat yang belum tahu cara mudah memasang Alexa widget ke dalam blog, silahkan KLIK DISINI.

2. Buat sebuah postingan tentang Alexa.misalnya tutorial memasang Alexa toolbar, cara memasang Alexa Widget, atau seperti artikel yang saya tulis saat ini.

3. Rajin Blogwalking ke sobat blogger lain sekaligus berkomentar dengan menggunakan Alexa redirect URL blog sobat.Contoh Alexa redirect URL blog ini ==>> http://redirect.alexa.com/redirect?www.blognoler.blogspot.com.Silahkan sobat ganti "blognoler.blogspot" dengan nama domain blog sobat sendiri.

4. Update artikel setiap hari dengan konten yang berkualitas.Tentunya dengan sedikit polesan RAHASIA ILMU SEO agar blog sobat selalu muncul di halaman depan Google dan mudah di temukan orang lain.

5. Submit artikel blog sobat ke blog directory, seperti Lintas BeritaYahoo,Digg, dll.Serta promosikan ke situs jejaring sosial seperti Facebook, twitter, mig33, Nimbuzz, eBuddy, dll.Dengan begitu traffic pengunjung semakin meningkat dan angka Alexa rank blog sobat pun akan semakin mengecil.

Mungkin itu saja sob, Trik meningkatkan nilai Alexa rank yang sudah saya terapkan di blog ini.Jika sobat punya saran atau cara lain yang lebih mudah dan cepat silahkan tambahkan pada kotak komentar di bawah ya.Mudah-mudahan postingan kali ini bisa bermanfaat buat sobat penggemar blog.
sumber   http://blognoler.blogspot.com/2011/06/5-cara-mudah-menaikkan-ranking-alexa.html

No comments:

Post a Comment