Photobucket

Infolinks In Text Ads

Joomla Best around Read more: Skrip Load Blog Page bagi laju | UShareMine

Farsha Beauty Headline Animator

Sunday 22 January 2012

free account paypal




Paypal, mungkin beberapa dai anda sudah tidak asing lagi dengan kata ini. Ya, Paypal adalah sebuah situs alah satu alat pembayaran (Payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan didunia dan teraman Anda bisa memiliki sebuah rekening paypal dengan cara melakukan registrasi secara gratis di situs resmi paypal. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk membuat paypal:
1.Masuk ke situs paypal dengan mengklik Disini
2.Klik tombol Sign Up Today.
3.Menentukan nama negara, bahasa negara dan type accout paypal anda.
Pada tahap ini, anda bisa memilih nama negara indonesia, bahasa negara indonesia dan type account paypal adalah Premier, karena memiliki beberapa kelebihan dibandingkan Personal.
4.Masukkan data-data yang diminta, lalu tekan tombol Agree and Create Account.
5.Akhir Proses Pendaftaran
Pada bagian ini, anda akan diminta untuk memasukkan nomor kartu kredit anda guna memverifikasi paypal anda. Namun, jika anda belum memiliki kartu kredit atau anda merasa ragu untuk menggunakannya, saya sarankan untuk diabaikan saja dan langsung mengklik link “Go to My Account / masuk ke akun saya” untuk masuk kedalam account rekening paypal anda
Setelah selesai melakukan registrasi, anda akan menerima email konfirmasi mengenai status pendaftaran anda. Anda bisa mengklik link yang dikirimkan ke email anda guna mengaktifkan account paypal anda. Selanjutnya anda akan diminta untuk menjawab dua pertanyaan keamanan yang akan berguna apabila anda lupa password anda. Setelah anda menekan tombol submit, anda akan dibawa ke halaman utama account paypal anda. Jika berhasil, maka rekening paypal anda telah aktif.

sumber dari blog  http://indoparsada.blog.com/2011/11/24/cara-membuat-account-paypal/

No comments:

Post a Comment